Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Faktor Ini yang Bikin Mitsubishi XForce Banyak Diminati Kaum Hawa

Mitsubishi XForce di Bali
Sumber :

100kpj –  Sejak dikenalkan di ajang GIIAS 2023, Mitsubishi XForce telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK. Menariknya lagi, ternyata SUV ini banyak diminati kaum hawa, karena beberapa faktor yang dimiliknya.

Peminat SUV 5 penumpang ini diklaim sudah mencapai 16 ribu orang. Karena dinilai menawarkan kemewahan dan berbagi fitur unggulannya, membuat XForce diminati oleh kalangan perempuan hingga capai 40 persen.

"Saat ini ada sebanyak 40 persen perempuan melakukan pemesanan Mitsubishi XFORCE dan bila dibandingkan dengan model-model lain, angka ini merupakan pemesanan paling tinggi yang didominasi oleh segmen perempuan," ujar Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita di Cikarang, Bekasi, Kamis 16 November 2023.

Mitsubishi XForce

Kurita mengatakan bahwa nilai kuat yang dibawa oleh Mitsubishi XForce adalah desain interior yang mewah, kelapangan kabin kelas atas, performa baik dalam aktivitas mengemudi. Serta sistem audio Yamaha yang menjadi andalan karena didesain secara khusus di dalam struktur kendaraan.

"Selain itu, keberadaan sistem penyaring udara NanoeX sangat direspons positif oleh pelanggan karena kondisi udara kurang baik akibat polusi saat ini. Sedangkan untuk eksterior XForce, tentu lebih elegan bila dibandingkan Xpander. Xpander terlihat lebih kuat, sedangkan XForce lebih elegan. Inilah salah satu faktor kenapa banyak kalangan perempuan pilih kendaraan ini," imbuh Kurita.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri memastikan bahwa XForce mulai dikirim ke konsumen seluruh Tanah Air di bulan November ini. Penyerahan secara simbolis pun dilakukan MMKSI ke perwakilan diler sebanyak 50 unit.

Berita Terkait
hitlog-analytic