Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XForce Rakitan Cikarang Bakal Diekspor 3,500 Unit per Bulan

Mitsubishi XForce
Sumber :

100kpj –  Mitsubishi XForce yang dirakit pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, akan mulai diekspor mulai tahun depan. Ekspor akan dimulai pada Februari 2024 dengan target 3,500 unit per bulan.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan bahwa Mitsubishi XForce mulai dikirim ke konsumen seluruh Tanah Air di bulan November ini.

Sejak Oktober lalu, MMKSI sudah mendapatkan sekitar 4.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk XForce. Sejauh ini pesanan konsumen itu baru terselesaikan sekitar 3.000 SPK hingga akhir tahun ini.

Mitsubishi XForce di Surabaya

"Target 4 ribu kendaraan akan dikirim oleh MMKSI, yang bisa kita kirim ke customer baru 3 ribu sisanya untuk pameran dan test drive," kata Presiden Director MMKI, Minoru Saito, di pabrik perakitan Mitsubishi Cikarang, Kamis 16 November 2023.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa peminat SUV 5 penumpang ini sudah mencapai 16 ribu orang. Maka itu, pihak sudah menyicil penyerahan ke konsumen, ditandai dengan seremoni penyerahan 50 unit ke pihak diler.

Ekspor Mitsubishi XForce

Berita Terkait
hitlog-analytic