Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menjelang Akhir Tahun Honda Umbar Promo, Apa yang Menarik?

New Honda Brio Satya
Sumber :

100kpj –  PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan retail sebanyak 106.637 unit pada periode Januari hingga Oktober 2023. Ini ada peningkatan sebanyak 7 persen dibanding penjualan di periode yang sama di tahun lalu.

Penjualan Honda di tahun ini didukung penjualan model baru seperti Honda WR-V dan model-model unggulan seperti Honda Brio dan Honda HR-V. Untuk WR-V langsung dapat respon positif sejak dikenalkan November 2022.

Modifikasi Honda WR-V di GIIAS 2023

Di mana, WR-V menyumbang sebesar 14% dari total penjualan Honda di tahun ini. Sementara itu, Honda Brio dan Honda HR-V menjadi tulang punggung penjualan.

Keduanya memberikan kontribusi penjualan terbesar untuk Honda di tahun ini. Dengan masing-masing menyumbangkan sebesar 44% dan 20% dari total penjualan Honda pada periode tersebut.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah menyambut baik produk-produk Honda, sehingga dalam kondisi pasar yang belum stabil di tahun ini, Honda masih mencapai pertumbuhan penjualan yang positif. Hingga akhir tahun ini, kami akan terus berusaha menyegarkan pasar dengan berbagai aktivitas dan program penjualan yang memudahkan konsumen melakukan pembelian mobil Honda," ujar Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Pada bulan Oktober 2023, Honda menorehkan penjualan secara retail sebesar 9.611 unit. Produk terbaru Honda yaitu All New Honda CR-V raih penjualan retail sebanyak 534 unit atau meningkat sebesar 71% dibandingkan bulan September 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic