Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil Listrik Mungil Ini Bonus Wall Charger Seharga Rp15 Juta, Gimana Kemampuannya?

Mobil listrik Seres E1
Sumber :

100kpj –  Seres E1 menjadi salah satu mobil listrik yang turut meramaikan pasar elektrifikasi di Indonesia. Mobil dari pabrikan asal China ini, tidak hanya didukung oleh fitur-fitur yang canggih saja. Namun juga infrastruktur yang memadai untuk memberikan peace of mind kepada pemiliknya.

Oleh sebab itu, PT Sokonindo Automobile memberikan memberikan seluruh konsumen Seres E1 dengan sebuah wall charger yang bisa dipasang di rumah, kantor, atau lokasi yang diinginkan.

Ini sebagai upaya perusahaan untuk memberikan rasa nyaman dan keyakinan kepada konsumennya bahwa Seres E1 bisa mendapatkan performanya yang optimal untuk digunakan sehari-hari.

Seres E1

“Kami memberikan sebuah wall charger kepada konsumen yang melakukan pembelian Seres E1. Kehadiran wall charger ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya baterai kendaraan dengan baik agar Seres E1 siap sedia untuk digunakan sehari-hari,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya, Kamis 9 November 2023.

Wall charger yang diberikan memiliki daya 7 kW dengan nilai setara Rp15 juta. Charger ini sangat cocok dengan Seres E1 karena plug-n-play untuk baterai ukuran 13,8 kWh (untuk varian B-Type) atau 16,8 kWh (untuk varian L-Type). 

Konsumen bisa mengisi daya baterai Seres E1 B-Type, 10-90%, menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 3,5 jam saja. Sedangkan untuk kondisi baterai Seres E1 L-type dari 10-90% menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 4 jam.

Berita Terkait
hitlog-analytic