Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Little Ant, Mobil Listrik Mini Pesaing Wuling Air EV dengan Harga Rp169 Juta

Chery Little Ant Mini EV
Sumber :

100kpj –  Anak perusahaan Chery, Chery New Energy, baru saja meluncurkan mobil listrik mini dengan nama Chery Little Ant. Hadirnya mobil ini, bisa menjadi pesaing ketat bagi Wuling Air ev yang cukup laris di Indonesia.

Mengutip dari Carnewschina, Jumat 3 November 2023, Chery Little Ant memiliki desain yang ringkas dengan hanya memiliki dua pintu saja, atau sama dengan Wuling Air ev. Untuk dimensinya, memiliki panjang 3.242 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 1.550 mm.

Sedangkan untuk jarak sumbu rodanya 2.150 mm, dengan begini dimensinya sedikit lebih besar dibandingkan dengan Air ev. Desainnya lebih mirip mobil jenis hatchback, tampilannya juga terlihat lebih sporty.

Chery Little Ant Mini EV

Tak memakai logo Chery, Little Ant terbaru ini menggunakan logo Qq baru dengan tampilan depan tertutup tanpa grille. Sementara di bagian belakang, terdapat tulisan Chery di pintu bagasi.

Seluruh rangka mobil listrik ini terbuat dari bahan aluminium. Sistem pencahayaannya sudah LED dan pada lampu depan juga terintegrasi dengan Daytime Running Light (DRL).

Pada bagian belakangnya, desainnya mirip dengan Suzuki Splash. Berbeda dengan Wuling Air ev, mobil ini menggunakan velg multi-spoke berukuran 15 inci berwarna hitam.

Berita Terkait
hitlog-analytic