Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertama di Dunia Mobil MPV Hybrid Mitsubishi Diperkenalkan, Delica Masa Depan

Mitsubishi D:X Concept, MPV listrik crossover

100kpj – Mitsubishi Motors Corporation sebagai tuan rumah tentu tidak mau ketinggalan memamerkan inovasi yang mereka punya di ajang Japan Mobility Show 2023 yang berlangsung di Tokyo Big Sight, pada 26 Oktober 2023.

Melalui pameran otomotif terbesar di Jepang itu Mitsubishi menghadirkan mobil konsep MPV (Multi Purpose Vehicle) hybrid pertamanya di dunia yang diberi nama Mitsubishi D;X Concept, dengan bentuk nyentrik.

Mitsubishi D:X Concept, MPV listrik crossover

Presiden dan CEO Mitsubishi Motors, Takao Kato mengatakan, D:X Concept sebuah mobil konsep yang menggabungkan teknologi terbaik Mitsubishi Motors khususnya teknologi elektrifikasi, dan penggerak 4 roda.

“Kami akan terus memberikan gaya hidup mobilitas yang memuaskan yang membangkitkan semangat petualang pengemudi, dan memberikan kegembiraan bagi semua orang di dalamnya,” ujar Kato dikutip dari keterangannya, Kamis 26 Oktober 2023.

Mitsubishi D:X Concpet mengejewantahkan Delica di masa depan, artinya bukan menggambarkan sosok Xpander ramah lingkungan yang sempat digadang-gadang akan hadir versi hybridnya.

Menggabungkan ruang kabin yang nyaman, lapang dari sebuah MPV dengan pengendalian jalan dari sebuah SUV, dan memberikan performa berkendara yang bertenaga dari teknologi PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle). 

Berita Terkait
hitlog-analytic