Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bulan Ini Mitsubishi Pamerkan Mobil Listrik MPV

MPV Crossover listrik Mitsubishi

100kpj – Mobil MPV memiliki pangsa pasar yang menjanjikan di beberapa negara. Mengingat mobil jenis tersebut masih jarang yang ditenagai listrik berbasis baterai, Mitsubishi akan menghadirkan versi konsepnya.

Bulan ini, MPV listrik bergaya crossover dalam bentuk konsep tersebut akan dipamerkan Mitsubishi, tepatnya di pameran Japan Mobility Show 2023 yang berlangsung pada 26 Oktober sampai 5 November di Tokyo.

Mobil elektrifikasi Mitsubishi

Dalam keterangan resminya, dikutip, Rabu 11 Oktober 2023, mobil konsep Electrified crossover MPV itu memadukan handling jalan raya sebuah SUV dengan kenyamanan, dan kemudahan penggunaan MPV.

Tujuan produk purwarupa itu dihadirkan untuk mencapai netralitas karbon, dan memperbanyak pilihan produk mereka di segmen ramah lingkungan. Mengingat mobil listrik yang dijual saat ini masih terbatas.

Mitsubishi Motors Corporation hanya memiliki dua mobil listrik yang mereka jual di pasar global, yaitu MiEV dan eK X EV. Selebihnya masih dalam bentuk konsep, dan rencana jangka panjangnya yang belum dirilis.

Soal MPV konsep bertenaga listrik tersebut, mengusung tema Borderless Adventure, mobil ini memiliki kabin yang sangat luas dengan rasa keterbukaan, serta menawarkan daya jelajah dan performa berkendara untuk menangani segala jenis petualangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic