Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka Sebanyak Ini Orang yang Beli All New Honda CR-V Hybrid

All New Honda CR-V

100kpj - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis All New Honda CR-V di Indonesia, pada 10 Agustus 2023. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu hadir dalam versi mesin berbahan bakar, dan hybrid atau Honda CR-V e:HEV.

Sejak diluncurkan, sampai saat ini pemesanan Honda CR-V baru lebih dari 2.000 unit, dan baru mulai dikirim ke konsumen bulan ini sejak produsen motor berlogo H itu mendistribusikan unit ke jaringan diler, pada 6 Oktober 2023.

All New Honda CR-V

Dari angka pemesanan yang sudah dikantongi tersebut, Honda CR-V Hybrid paling laris dengan menyumbang 70 persen.

Sales Marketing and Aftersales Director PT HPM, Yusak Billy berterima kasih kepada konsumen yang menyambut baik All New CR-V, terutama yang telah melakukan pemesanan untuk varian hybrid sebelum dikirim ke diler.

“Saat ini mobil sudah siap dikirimkan ke diler, dan kami fokus untuk secepatnya memenuhi seluruh permintaan konsumen,” ujar Billy dikutip dari keterangan resminya, Sabtu 7 Oktober 2023.

Mobil SUV pesaing Toyota Fortuner itu ditawarkan dua varian, yaitu All New CR-V e:HEV RS (Hybrid Electric Vehicle) dengan konfigurasi 5-penumpang, dan versi bensin 1.500cc turbo berkapasitas 7-penumpang.

Berita Terkait
hitlog-analytic