Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tiba di Jakarta, Mentan Syahrul Yasin Limpo Naik Mobil Toyota Alphard

Mobil Toyota Alphard yang diduga angku Mentan Syahrul Yasin Limpo
Sumber :

100kpj – Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL), terkonfirmasi telah mendarat di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Rabu 4 Oktober 2023. Kemudian dia diduga menaiki mobil Toyota Alphard.

Berdasarkan data yang diterima, politisi Partai Nasdem itu mendarat pada pukul 18.05 WIB dan telah melewati area pemeriksaan Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) sekira pukul 18.41 WIB.

"Sudah mendarat, sudah melintas tempat pemeriksaan Imigrasi, sudah 18.41 (WIB)," kata Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Silmy Karim, dikutip dari VIVA.

Mentan Syahrul Yasin Limpo tiba di Jakarta

Kemudian, Syahrul Yasin Limpo langsung menuju ke area lantai 2 parkir mobil Internasiona. Diduga dirinya, menggunakan Alphard berpelat B 8055 ADT.

Mobil tersebut membawanya ke Nasdem Tower di daerang Menteng, Jakarta Pusat.kedatangan mobil Alphard yang diduga ditumpangi SYL itu dikawal ketat tatkala masuk ke area parkir basement.

Alphard merupakan MPV Premium yang dimiliki para pejabat dan juga artis, sebab mobil ini menawarkan kenyamanan dan juga kemewahan. Mobil ini hadir dengan beberapa varian yang memiliki spesifikasi dan fitur sedikit berbeda.

Berita Terkait
hitlog-analytic