Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Omoda 5 GT Varian AWD Dikirim ke Konsumen November 2023

Chery Omoda 5 GT
Sumber :

100kpj – PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan varian terbaru dari Chery Omoda 5 GT. Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan untuk Omoda 5 GT yang hadir dalam dua varian ini, yakni 1.6 GT Front Wheel Drive (FWD) dan 1.6 GT All Wheel Drive (AWD).

Chery Omoda 5 GT merupakan varian baru dari keluarga Omoda 5 dengan tenaga lebih buas. SUV Crossover itu dijual harga Rp448.800.000 untuk yang varian FWD, sedangkan varian AWD dibanderol Rp488.800.000.

Vice President PT CSI Harry Kamorameminta seluruh jaringan diler membuka keran pemesanan setelah Omoda 5 GT resmi mengaspal di Indonesia. Untuk pengiriman dimulai bulan Oktober ini, sedangkan AWD di bulan depan.

"Saya sudah katakan, seluruh jaringan diler bisa langsung buka pemesanan. Pengiriman unit akan kita mulai Oktober untuk (varian) FWD. Next, November yang AWD,” kata Harry saat peluncuran di Tangerang, pekan lalu.

Chery Omoda 5 GT

Untuk Omoda 5 GT, Harry Kamora memastikan perakitannya sudah dilakukan di Indonesia pada fasilitas milik PT Handa Indonesia Motor (HMI). Oleh sebab itu, harga untuk mobil ini bisa ditekan sehingga dapat menarik banyak calon konsumen.

“Ini sudah kita rakit di Indonesia, sudah CKD. Tapi yang sekarang paling banyak diproduksi itu Omoda 5, karena itu masih jadi tulang punggung kita. Tapi kita yakin ini juga akan memiliki diminati banyak orang, karena AWD itu safety banget loh,” ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic