Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Omoda 5 GT Resmi Dijual di Indomesia dalam 2 Varian, Harga Rp400 Jutaan

Chery Omoda 5 GT
Sumber :

100kpj – PT Chery Sales Indonesia resmi merilis Chery Omoda 5 GT yang merupakan varian baru dari keluarga Omoda 5 dengan tenaga lebih buas bermesin 1.600 Turbo di ICE BSD, Jumat 29 September 2023. Mobil yang masuk dalam segmen SUV Crossover ini hadir dalam dua varian, yakni Front Wheel Drive (FWD) dan All Wheel Drive (AWD) dengan harga di bawah Rp500 juta.

Untuk varian, Front wheel drive (FWD) yang ditawarkan dengan harga Rp448.800.000 dan all wheel drive (AWD) pada harga Rp488.800.000. Kedua varian ini, diharapkan Chery bisa memberikan preferensi yang semakin luas bagi para konsumen otomotif yang memiliki beragam aktivitas dan menyukai performa tinggi dan diklaim memberikan sensasi agresif, namun tetap mulus dan penuh kenyamanan.

“Senang sekali akhirnya kami dapat membawa varian terbaru dari Chery OMODA 5, yaitu Chery OMODA 5 GT. Dengan mesin 1.600cc Turbo Gasoline Direct Injection (TGDI) yang agresif dan sangat stabil, Chery OMODA 5 GT akan menemani perjalanan anda dengan performa luar biasa hasil perpaduan sempurna pengembangan mesin terbaru dari Chery, kenyamanan yang semakin mumpuni, dan sentuhan desain yang berbeda. Kini pecinta otomotif Indonesia dapat memiliki Chery OMODA 5 GT dengan harga yang sepadan dengan keunggulannya,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Chery Omoda 5 GT

Tingginya produktivitas konsumen Indonesia yang dikelilingi beragam kontur dan tekstur jalanan yang berbeda-beda, memberikan motivasi kepada Chery untuk memperkenalkan varian FWD dan AWD. Keduanya memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menentukan kendaraan yang paling cocok dalam mendukung perjalanan mereka.

Baik pada varian FWD maupun AWD, dijejalo mesin 1.600 T GDI yang dimiliki Chery OMODA 5 GT. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 197 HP dan torsi 290 Nm dan dilengkapi dengan Transmisi Kopling Ganda (DCT) 7-Percepatan yang disalurkan pada roda depan untuk varian FWD dan keempat roda mobil pada varian AWD. Alhasil, bisa meningkatkan performa dan dinamika berkendara.

Agresi mesin diimbangi dengan Independent Multilink untuk suspensi yang lebih mantap. Kecanggihan inovasi Chery tidak hanya berhasil mengintegrasikan teknologi dengan performa tenaga tinggi, namun juga mampu menjaga efisiensi energinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic