Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XForce Meluncur di Bali, Segini Selisih Harganya

Mitsubishi XForce di Bali
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Mitsubishi XForce pada Agustus 2023. Setelah debut, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) kompak tersebut diperkenalkan di berbagai daerah.

Perkenalan tersebut terus berlangsung, dimulai dari Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Bali, hingga kota penyanggah Jakarta seperti Bekasi, dan Tangerang.

Setelah menyapa beberapa kota besar di Indonesia, kini Mitsubishi XForce mendarat di Trans Studio Mall, Bali, Kamis 28 September 2023. Ditawarkan dua varian dengan harga yang lebih mahal dari Jabodetabek.

Perbedaan pajak, dan biaya pengiriman membuat banderol SUV 5-penumpang itu tidak serupa di masing-masing wilayah. Di Pulau Dewata harga XForce Rp391,900 juta tipe Exceed CVT, dan Rp424,900 juta tipe Ultimate CVT.

Sedangkan di Jabodetabek hanya Rp382,500 juta sampai Rp419,100 juta, artinya ada selisih Rp5,800 juta sampai Rp9,400 juta, dengan status on the road. Tersedia 6 warna pilihan, merah, kuning, putih, hitam, abu-abu, siver.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, Bali pulau dengan begitu banyak pesona alamnya yang siap di eksplor menjadi tempat sangat tepat memperkenalkan Mitsubishi XForce.

“Compact SUV ini dirancang untuk mempermudah navigasi jalanan beragam seperti di Bali yang memiliki banyak jalanan berkelok, pantai berpasir, dan kondisi jalan tidak terduga lainnya,” ujar Tsuchida, Kamis 28 September 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic