Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Wuling Bingo Terbaru Resmi Meluncur, Jarak Tempuh 410 Km

Wuling Bingo EV
Sumber :

100kpj – Wuling baru saja meluncurkan varian baru mobil listrik Bingo di China, kemarin. Mobil listrik mungil ini mendapat banyak pembaruan, bahkan jarak tempuhnya pun cukup jauh.

Bingo sendiri dihadirkan oleh SGMW sebagai perusahaan patungan antara SAIC, General Motors dan Wuling Motor. Mengutip dari Carnewschina, Selasa 26 September 2023, ada tiga pilihan warna yakni Morning Glow Pink, Light Bay Green, dan Breeze Blue.

Secara tampilan, tidak ada yang berubah dari Wuling Bingo anyar ini, memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm dan tinggi 1.580 mm, serta jarak sumbu roda 2.560 mm. Bingo adalah hatchback listrik yang menawarkan kombinasi antara gaya dan efisiensi.

Dari segi performa Wuling Bingo tetap menggunakan motor listrik tunggal di bagian depan dengan tenaga maksimum 50 kW dan torsi puncak 150 Nm. Detail tentang baterai yang digunakan belum diungkapkan.

Mobil listrik Wuling Bingo

Akan tetapi menurut SGMW, jarak tempuh murni listrik (CLTC) telah meningkat menjadi 410 kilometer, yang tentu saja menjadi kabar baik bagi para pengguna mobil listrik yang menginginkan perjalanan yang lebih jauh.

Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai mode pengisian, termasuk pengisian cepat DC dan pengisian AC, yang membuat proses pengisian lebih fleksibel sesuai kebutuhan.

Berita Terkait
hitlog-analytic