Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Video Detik-detik Kecelakaan Horor di Exit Tol Bawen, Truk Tabrak 4 Mobil dan 9 Motor

Kecelakaan truk di Exit Tol Bawen
Sumber :

100kpj – Beredar video detik-detik kecelakaan horor yang terjadi di persimpangan exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, 22 September 2023. Sebuah truk besar menabrak mobil dan motor yang ada di depannya.

Berdasarkan keterangan Mapolresta Semarang, kronologi kecelakaan mengerikan di Bangjo Exit Tol Bawen, bahwa kendaraan mobil Truck dengan nomor polisi AD 8911 IA melaju dari Bawen tujuan Salatiga. Kecelakaan terjadi pukul 18.40 WIB.

Kecelakaan truk di Exit Tol Bawen

"Namun, setiba di Exit Tol Bawen, gardu 04 tiba- tiba rem truck mengalami kendala (Rem Blong), kemudian menabrak 4 kendaraan mobil dan sembilan (9) sepeda motor," jelas, Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra, dikutip dari tvonenews.com

Dalam laporannya, truk menabrak sedikitnya 4 mobil dan 9 sepeda motor saat dalam jalan menurun tersebut. Sejauh ini Polisi mengabarkan bahwa 3 orang tewas dan 9 lainnya terluka dalam kejadian tersebut.

Polisi juga masih mendalami penyebab pasti kecelakaan nahas di persimpangan jalan yang menghubungkan kendaraan yang akan menuju Solo, Semarang, maupun Yogyakarta itu.

Kecelakaan truk di Exit Tol Bawen
Berita Terkait
hitlog-analytic