Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Fortuner Pakai Lampu Rem Tembak yang Silaukan Mata, Ingat Ada Aturannya!

Viral Toyota Fortuner pakai rem belakang yang silau
Sumber :

100kpj – Viral video di media sosial yang mobil Toyota Fortuner hitam menggunakan lampu rem tembak hingga menyilaukan mata pengendara di belakangnya. Padahal, penggunaan lampu tambahan tersebut ada aturan dan hukumnya.

Salah satu videonya diunggah oleh akun Undercover, yang dilihat pada Jumat 22 September 2023, mobil tersebut ditegur oleh di perekam. Dia memprotes bahwa rem mobil tersebut menyilaukan matanya dan itu membahayakan.

Pria yang merekam tersebut diketahui bernama Hendrik Simanaungkalit, dan menyebut kejadian tersebut diabadikan di sekitar Gerbang Tol Pondok Gede Timur. Sayangnya, pemilik Fortuner malah cuek saja saat ditegur.

"Pak lampunya bikin silau pak," katanya dalam video tersebut.

"Coba Bapak rem, saya hampir tabrakan sama pikap. Ini laporan saya buat polisi, karena Bapak mengganggu pejalan lain. Coba Bapak turun rem, mengganggu tidak?" lanjutnya.

Viral Toyota Fortuner pakai rem belakang yang silau

Dia kemudian meminta pengendara Fortuner tersebut melajukan mobilnya ke depan lalu menginjak rem. Hasilnya terlihat lampu rem itu memang menyilaukan mata. Sontak video tersebut viral dan memantik berbagai reaksi dari warganet.

Berita Terkait
hitlog-analytic