Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Bluelink Meluncur di Indonesia, Harga Lebih Mahal Rp11 Jutaan

Fitur Hyundai Bluelink di Ioniq 5
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi merilis Hyundai Ioniq 5 yang dilengkapi dengan Hyundai Bluelink, Rabu 13 September 2023. Penambahan fitur ini diklaim bisa memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Ada kelebihan fitur pada Hyundai Bluelink Ioniq 5 ini, dibandingkan dengan Creta, Stargazer dan Stargazer X, dan Palisade yang memiliki aplikasi ini. Total ada 12 fitur terbaru yang ditanamkan.

Yakni, remote climate control, schedule for climate control, link personel calender to app, voice command, navigation, send destination to car, distance range, start/stop charging, open/close charging port, set charging limit, energy consumtion dan scheduled for charging.

Fitur Hyundai Bluelink di Ioniq 5

"Kami juga terus berupaya menghadirkan inovasi dan teknologi terkini yang memberikan manfaat lebih bagi konsumen. Kehadiran Hyundai Bluelink di IONIQ 5 diharapkan akan semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan berkendara yang lebih lengkap bagi konsumen," ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Kehadiran fitur-fitur pada Hyundai Bluelink di Ioniq 5 yang memungkinkan pengguna melakukan kendali jarak jauh pada berbagai fungsi kendaraan. Salah satunya adalah fiturnya, Remote Start & Stop Climate Control untuk menyalakan, mematikan, serta mengatur suhu ( climate ) di dalam kabin langsung dari aplikasi.

Fitur Hyundai Bluelink di Ioniq 5
Berita Terkait
hitlog-analytic