Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Seorang Kakek Kesulitan Nyetir Mobil di Tol dan Serempet Pembatas Jalan, Endingnya Sedih

Viral pengemudi mobil yang membahayakan di jalan tol
Sumber :

100kpj – Viral video di media sosial yang memperlihatkan pengemudi mobil yang cara berkendaranya cukup membahayakan saat di jalan tol. Ternyata, saat dihentikan pengemudi tersebut adalah seorang Kakek-kakek yang terlihat cukup kesulitan dalam memgendari mobilnya tersebut.

Video ini viral di tiktok lewat @iyaaainimenyun dengan durasi 1 menit 2 detik. Di awal video nampak, pengendara mobil sedan yang berada di depan mobil si pengunggah itu kesulitan saat hendak membayar e-tol.

Pengemudi mobil tu beberapa kali mencoba menyodorkan tongkat e-tolnya namun meleset dari mesinnya. Tampak, pria di balik kemudi itu membuka pintu mobil untuk membayar tol tersebut namun dari kaca mobil terlihat jika si pengendara kesulitan untuk keluar.

Viral pengemudi mobil seorang kakek di jalan tol

Usai berhasil melewati gerbang tol, mobil tersebut melanjutkan perjalanannya tapi dengan gaya berkendara yang membahayakan karena kerap berpindah-pindah jalur tak beraturan. Bahkan berkali-kali menabrak dinding pembatas jalan di sisi kanan.

Hingga akhirnya, pemilik akun Tiktok atau si perekam video itu menghentikan kendaraan sedan tersebut dan memeriksa keadaan pengendara. Benar saja, saat dicek ternyata pengemudinya sudah berusia lanjut dan membawa penumpang di belakang, yang diduga adalah istrinya.

Kondisi kakek tersebut seperti sedang sakit karena ia sendiri harus dibantu saat mengeluarkan kakinya dari kursi kemudi. Orang yang menolong ini pun berharap anak dari pengemudi tersebut bisa memperhatikan ayah dan ibunya agar tidak bepergian sendiri, apalagi mengendarai mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic