Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Grand Vitara Hybrid Bikin Orang Penasaran Selama 10 Hari

Suzuki Grand Vitara
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus.

Selama 10 hari pameran, ada banyak orang penasaran dengan model yang sudah dibekali teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki), seperti Grand Vitara Hybrid, XL7 Hybrid, dan Ertiga Hybrid.

Suzuki Grand Vitara

Dari ketiga model tersebut, Grand Vitara Hybrid mencatatkan persentase paling banyak dicoba oleh pengunjung GIIAS 2023. Berdasarkan keterangannya, SUV 5-penumpang itu berkontribusi 35 persen dari total orang yang hadir untuk mencoba lineup Suzuki di area test drive ICE BSD.

4W Marketing Direktur PT SIS, Donny Saputra mengatakan, pengalaman berkendara menjadi salah satu kunci utama dalam memilih mobil karena konsumen bisa memegang langsung, mencoba beragam fitur dan teknologinya.

“Dari catatan kegiatan test drive ini dapat ditarik kesimpulan bahwa Grand Vitara berada pada posisi tertinggi sebagai mobil yang paling banyak diminati oleh pengunjung,” ujar Donny dikutip dari keterangannya, Selasa 29 Agustus 2023.

Suzuki Grand Vitara yang ditawarkan untuk pasar Indonesia adalah versi mild hybrid. Mengandalkan baterai lithium-ion 10 ampere yang dikawinkan dengan ISG (Integrated Starter Generator) sebagai pengganti alternator.

Berita Terkait
hitlog-analytic