Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XForce Diharapkan Terjual 300 Unit dalam Pameran MMAS Surabaya

Mitsubishi XForce di Surabaya
Sumber :

100kpj –  Mitsubishi XForce telah resmi diperkenalkan ke publik Surabaya dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) pada 24-27 Agustus 2023 Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Dalam ajang tersebut, Mitsubishi berharap SUV Kompak tersebut bisa terjual hingga ratusan unit usai mendapatkan respon positif saat masih dikenalkan sebagai The New SUV pada Maret lalu.

Dipilihnya Surabaya sebagai kota yang disambangi karena Jawa Timur menjadi salah satu kontribusi besar penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan jika XForce sendiri dinilai sesuai dengan karakteristik konsumen di Kota Pahlawan ini.

Mitsubishi XForce

“Karakteristik konsumen Surabaya sangat cocok dengan dengan target profil konsumen Mitsubishi XFORCE, yakni konsumen dengan gaya hidup aktif yang menginginkan kendaraan sebagai simbol prestise, status sosial, memiliki faktoremosional sekaligus dapat memenuhi kebutuhan fungsional kendaraan sehari-hari," ujar Tsuchida pada wartawan di Surabaya, Kamis 24 Agustus 2023.

"Selain itu kota Surabaya memiliki pasar segmen compact SUV yang cukup besar berkontribusi 52% terhadap penjualan compact SUV di Jawa Timur yang sangat potensial untuk digarap MMKSI dengan Mitsubishi XForce dengan segala kelebihan yang ditawarkan,” lanjutnya.

Sementara itu, Director Srikandi Group Wandy Koerniady, mengatakan jika sejauh ini sudah ada 80 unit yang surat pemesanan kendaraan (SPK) sejak sebelum diluncurkan secara resmi di ajang GIIAS 2023. Wandy berharap dengan kehadiran XForce di Surabaya dalam pameran MMAS bisa menorehkan SPK hingga 300 unit.

"Kita sudah ada 80 yang terdaftar (memesan XForce) dengan hanya menjual foto saja. Harapannya 80 itu semuanya jadi SPK. Prospek yang terdata itu ada 1.500 dari semua dealer. Kita harapkan di acara ini bisa sampai 200-300 pemesanan. Sekitar 20-30 persen perolehan di GIIAS," ujar Wandi dalam kesempatan yang sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic