Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki yang Kini Lebih Ramah Lingkungan Lewat Teknologi SHVS

Suzuki Grand Vitara di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj – Suzuki kini menjadi merek yang lebih ramah lingkungan lewat produk mobil hybridnya yang disematkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Bagi Suzuki, mobil Hybrid sebagai jembatan menuju elektrifikasi berikutnya.

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Suzuki tak memperkenalkan mobil barunya. Namun, Suzuki memperkenalkan seragam baru tenaga penjual mereka, sebagai espons perubahan ke arah lebih ramah lingkungan dan modernisasi produk.

Ada tiga prinsip dasar dalam seragam baru ini, yang menjadi citra merek Suzuki di Indonesia yakni advance (maju), assertive (tegas) dan powerful (kuat). Harapannya dengan seragam baru bisa menunjukkan ketulusan, passion, rasa percaya diri, dan representatif yang lebih baik untuk para wiraniaga dalam memberikan solusi kendaraan terbaik kepada pelanggan.

Suzuki Indonesia kenalkan seragam baru

Selain seragam, Suzuki memang sedang mengarah ke merek yang lebih ramah lingkungan. Produk hybrid andalan yang dikenal dengan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) gencar dikumandangkan oleh mereka.

PT Suzuki Indomobil Sales menilai kendaraan hybrid sejauh ini yang paling pas untuk konsumen Indonesia untuk beralih ke kendaraan elektrifikasi. Dan Suzuki punya teknologi SHVS tersebut, yang mendebut di Jepang pada 2014.

Sementara di Indonesia, SIS serius memulainya dengan Ertiga Hybrid pada 2022 dan Grand Vitara serta New XL7 Hybrid di 2023. 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Donny Ismi Saputra, mengaku pihaknya ingin memberikan banyak pilihan mobil hybrid ke masyarakat tanah air.

Berita Terkait
hitlog-analytic