Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengiriman Mitsubishi XForce ke Konsumen Mulai November 2023

Mitsubishi XForce
Sumber :

100kpj – Mitsubishi XForce yang memulai debut globalnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, langsung menarik banyak minat konsumen. Terbukti, SUV anyar itu jadi penyumbang terbesar SPK.

Sedangkan sisanya adalah model lainnya dari Mitsubishi, seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport hingga Triton. Secara keseluruhan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih 3.700 SPK.

"Total SPK di GIIAS yang dikumpulkan sekitar 3.700 SPK dan 1.100 unit adalah Xforce yang mengambil porsi terbesar atau 30 persen dari total pencapaian di GIIAS," kata Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita, di Jakarta, Selasa 22 Agustus 2023.

Mitsubishi XForce

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa varian yang paling banyak dipesan ada XForce Ultimate atau yang tipe tertingginya sebanyak 95 persen. Selain di GIIAS 2023, mobil ini juga akan dikenalkan ke masyarakat di 10 kota besar di Tanah Air.

Soal pengiriman unit ke konsumen, bagi yang melakukan pemesanan melalui pre booking sejak Mei lalu, unitnya paling cepat tiba pada akhir tahun atau tepatnya bulan November mendatang.

"Dan delivery akan dimulai November. Tapi sejak Mei, kami sudah membuka pre order untuk kendaraan ini. Jadi yang membeli sampai dengan GIIAS kemarin kami akan berupaya kirim November dan bisa selesai akhir 2023," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic