Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XForce Dominasi Penjualan MMKSI di GIIAS 2023, Raih 1.100 SPK

Mitsubishi XForce
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menorehkan pencapaian positif sepanjang ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Di mana, Mitsubishi XForce menjadi penyumbang terbesar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita. Dia menyampaikan ada 3.700 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk semua mobil Mitsubishi, dan 1.100 SPK di antaranya disumbang oleh XForce.

“Xforce mengambil porsi terbesar yakni 30 persen dari total pencapaian kami di GIIAS 2023, 90 persen di dominasi varian Ultimate,” ujar Kurita di kantor MMKSI, Jakarta Timur, Selasa 22 Agustus 2023.

The New SUV Mitsubishi Motors

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan melalui pre booking sejak Mei lalu, unitnya paling cepat tiba pada akhir tahun atau tepatnya bulan November mendatang. MMKSI pun pede bisa penuhi target penjualan XForce hingga akhir tahun ini.

“Pencapaian ini kami sangat percaya diri untuk mendapat target (penjualan Xforce) 10.000 unit hingga akhir tahun. Terima kasih atas dukungannya selama ini,” imbuhnya.

“Kami punya jadwal produksi yang sudah dimulai pada kuartal pertama tahun ini, sehingga diharapkan konsumen mendapatkannya akhir tahun ini,” pungkas Kurita.

Berita Terkait
hitlog-analytic