Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Torehkan 1.771 SPK Selama GIIAS 2023, Ini Model Paling Laris

Booth Wuling di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj – Wuling Motor menorehkan catatan cukup baik sepanjang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10-20 Agustus 2023. Pabrikan asal China ini membukukan total 1.771 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Antusiasme pengunjung booth Wuling terhadap lini produk yang hadir juga ditandai dengan jumlah aktivitas test drive yang mencapai 1.619 pengunjung. Kendaraan listrik Wuling Air ev menyumbang angka pemesanan tertinggi diikuti oleh seri Confero dari segmen MPV, dan compact SUV Wuling Alvez.

“Keikutsertaan Wuling dalam GIIAS 2023 kali ini berjalan dengan baik dan mencatatkan pencapaian yang baik. Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung booth Wuling yang telah menyaksikan, mencoba lini produk, dan melakukan transaksi selama pameran berlangsung," ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan ke 100KPJ, Selasa 22 Agustus 2023.

Wuling Air ev Lite

"Pencapaian yang diraih Wuling ini menunjukkan pertumbuhan yang positif dibandingkan dengan tahun lalu. Kami terus berkomitmen untuk berinovasi menghadirkan layanan dan produk untuk kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” lanjutnya.

Mobil listrik Wuling Air ev kembali menjadi yang terlaris di pameran kali ini dengan mencakup 50% dari total pemesanan. Dari persentase tersebut, varian Air ev Long Range menjadi yang paling banyak dipesan dan varian terbaru Air ev Lite sendiri telah berhasil menyumbang 143 SPK.

Kemudian, pada posisi kedua diduduki oleh seri Confero dengan 20%, dan diikuti oleh Wuling Alvez yang memberikan kontribusi pemesanan sebesar 17%. Untuk mobil yang paling banyak dicoba pengunjung adalah Air ev dengan jumlah 1.053 pengunjung, diikuti oleh Alvez dengan 380 pengunjung, dan seri Almaz dengan total 186 pengunjung.

Berita Terkait
hitlog-analytic