Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Air ev Lite Dijual Cuma Rp180 Jutaan, Fitur Apa Saja yang Disunat?

Wuling Air ev Lite
Sumber :

100kpj – Wuling meluncurkan varian terbaru Wuling Air ev Lite pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Mobil listrik mungil ini dijual dengan harga cukup murah, lalu bagaimana fiturnya?

Wuling Air ev Lite sendiri basisnya mengambil milik varian standard, akan tetapi ada beberapa penyesuaian yang membuatnya lebih murah. Seperti yang diungkapkan Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko.

Seperti Air ev Lite ini hanya tersedia dalam pengaturan warna one-tone.Akan tetapi, beberapa pilihan warnanya masih sama, yakni Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Lemon Yellow, dan Peach Pink.

Wuling Air ev Lite

"Ini warnanya single tone, sementara kalau varian di atasnya sudah two-tone," kata Danang di ICE BSD Tangerang, Senin 14 Agustus 2023.

Lalu fitur yang kena sunat, seperti hanya menggunakan satu airbag saja di bagian pengemudi untuk versi lite ini. Selain itu, tipe baru ini juga tidak dibekali dengan kamera mundur.

"Head unit sama dengan Standard Range. Voice command juga enggak ada, tapi USB, radio, Bluetooth masih ada," jelas Danang.

Berita Terkait
hitlog-analytic