Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Oli Mobil Prestone Terbaru Meluncur di GIIAS 2023, Apa Kelebihannya?

Oli Prestone
Sumber :

100kpj – Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Autochem Industry memperkenalkan produk pelumas mesin terbarunya. Yakni, pelumas Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic.

Chris Sada, selaku Finance Director PT Autochem Industry, mengungkapkan bila Prestone sudah disesuaikan dengan kondisi di Indonesia. Maka itu, diklaim cocok untuk kendaraan-kendaraan saat ini.

“PT Autochem Industry selaku pemegang brand Prestone di Indonesia, berusaha untuk memberikan produk berkualitas yang disesuaikan dengan kondisi di Indonesia. Karena kami memiliki tim R&D, pabrik dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Chris Sada saat peluncuran, Senin 14 Agustus 2023.

Produk baru ini ditawarkan dalam dua varian yaitu Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Synthetic dan Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic. Keduanya juga sudah memenuhi standardisasi API Service SN sebagai API Service tertinggi di Indonesia yang dikeluarkan oleh SNI.

Pelumas Prestone terbaru ini menggunakan aditif terbaik yang ada saat ini. Selain itu ada ECO Guard Technology pada produk Prestone mampu memberikan perlindungan optimal pada komponen bergerak di dalam mesin dan pas di Indonesia yang beriklim tropis serta lalu lintas cukup padat.

Oli Prestone

“Penggunaan aditif terbaik pada Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5, membuat pelumas mesin ini cocok digunakan untuk mesin modern. Tingkat kekentalan tepat untuk iklim tropis, berefek pada suara mesin lebih senyap dan cocok digunakan untuk bensin yang mengandung ethanol,” papar Reza Ben Ungerer, National Sales General Manager PT Autochem Industry.

Berita Terkait
hitlog-analytic