Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Bikin Konten di Media Sosial Bisa Dapat Mobil Suzuki Jimny Gratis

Suzuki Jimny.
Sumber :

100kpj - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, yang berlangsung pada 10-20 Agustus.

Produsen mobil Suzuki di Indonesia itu bukan hanya menawarkan beragam promo menarik, namun memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memiliki Suzuki Jimny secara gratis.

Promo Suzuki di GIIAS 2023

Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS, Harold Donnel mengatakan, selama GIIAS 2023 banyak program yang ditawarkan, salah satunya memberikan hadiah Jimny kepada pengunjung dengan membuat konten di booth, dengan hastag yang ditentukan.

"Syaratnya tinggal scan qr code, isi data diri, alamat, sosial media, bikin konten di media sosial masing-masing berupa foto, video berkesempatan mendapatkan Suzuki Jimny," ujar Harold di BSD, Tangerang, Sabtu 12 Agustus 2023.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa kesempatan untuk mendapatkan mobil legendaris Suzuki itu cukup besar, karena melihat perbandingan jumlah pengunjung dengan yang membuat konten tersebut.

"Intinya enggak boleh sama agency, fendor, karyawan, terlepas itu boleh ikutan. Selama periode GIIAS, program ini akan diundi 20 Agustus di sore hari, dan semua pajak segala macam ditanggung PT SIS, jadi tinggal bawa mobil aja," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic