Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Adiputro Luncurkan 6 Varian Terbaru dari Jetbus 5 di GIIAS 2023

Bus rakitan AdiPutro di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj – Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, PT Adiputro Wirasejati (Adiputro), meluncurkan bus bodi terbarunya yang dinamai Jetbus 5. Bodi baru ini hadir dalam 6 varian.

Seri terbaru yang diluncurkan pada Jumat 11 Agustus 2023 ini, menggunakan sasis Scania, Volvo dan Mercy. Peluncuran ini juga sebagai tanda perayaan 50 tahun Adiputro berkarya sebagai karoseri besar di Tanah Air.

Jetbus 5 sendiri merupakan generasi terbaru yang merupakan kelanjutan dari seri Jetbus 3 yang mengalami revolusi besar-besaran. Revolusi ini tidak saja di interiornya, tetapi juga di eksterior.

Dengan ukuran bus yang sesuai regulasi, bus besutan terbaru ini terasa lebih modern dan lapang di bagian kabin. Di Jetbus 5 ini, banyak perubahan dibagian lampu, begitu juga kontur, dan interior.

“Jetbus 5 yang kami luncurkan ini tidak hanya mengedepankan estetika, tetapi juga keselamatan dan kenyamanan, seiring dengan komitmen Adiputro untuk membawa perusahaan lebih kuat, lebih hebat di usia kami yang sudah 50 tahun,” kata Direktur PT Adiputro Wirasejati David Jethrokusumo pada wartawan.

Bus rakitan AdiPutro di GIIAS 2023

Enam varian baru pada Jetbus 5 ini adalah MHD Dream Coach Jetbus 5, MHD Single Glass Jetbus 5, SHD Single Glass Jetbus 5, SHD Double Glass Jetbuss 5, Medium Single Glass Jetbus 5, SDD/Double Decker Jetbus 5.

Berita Terkait
hitlog-analytic