Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi XForce, Bisa Bikin HR-V dan Yaris Cross Cemas

The New SUV Mitsubishi Motors
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi XForce di Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023, Kamis 10 Agustus.

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang merilis Mitsubishi XForce. Bermodal tampilan sporty, dan sejumlah fitur yang ditawarkan, SUV kompak itu bisa bikin Honda HR-V, dan Toyota Yaris Cross cemas.

The New SUV Mitsubishi Motors

Mengingat ada sejumlah teknologi yang bikin XForce, atau The New SUV Mitsubishi itu lebih unggul dibandingkan pesaingnya. Diantaranya, fitur drive mode, atau 4 pilihan gaya berkendara Normal, Wet, Mud, dan Gravel.

Mode wet diklaim mampu meminimalisir kemungkinan kehilangan kendali kemudi, sekaligus memberikan kenyamanan berkendara tanpa rasa khawatir di medan jalan yang tiba-tiba tergenang air akibat hujan.

Pilihan mode berkendara tersebut terintegrasi dari Active Yaw Control (AYC), yang meningkatkan kemampuan kendali pengemudi dengan menyesuaikan tenaga penggerak pada roda depan dari kiri, dan kanan.

Belum lagi secara dimensi, XForce lebih bongsor, memiliki panjang keseluruhan 4.390 mili meter, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm, dengan jarak poros roda 2.650 mm. Artinya secara ruang kabin lebih lega dibandingkan pesaingnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic