Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MG ZS EV Terbaru Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2023

New MG ZS EV
Sumber :

100kpj – MG Motor Indonesia resmi meluncurkan New MG ZS EV pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Kamis 10 Agustus. Mobil yang sempat dikenalkan di GIIAS 2022 ini kini sudah bisa dipesan konsumen.

Ini sebagai bentuk komitmen MG dalam memberikan kontribusi signifikan bagi industri otomotif global, termasuk di Indonesia. Tahun ini, MG berpartisipasi dalam GIIAS 2023 dengan mengusung tema "Techvolution".

"Kami berkomitmen untuk terus mengubah lanskap otomotif di Indonesia dengan memberikan solusi kendaraan yang revolusioner dan menginspirasi," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia di ICE BSD Tangerang, kemarin.

Partisipasi MG dalam ajang GIIAS 2023 ditunjukkan dengan mempersembahkan SUV listrik New MG ZS EV. Mobil ini diklaim menyajikan performa terbaik yang memungkinkan efisiensi penggunaan energi dan waktu pengguna dengan jarak tempuh lebih jauh.

New MG ZS EV pun sudah bisa dipesan di ajang GIIAS 2023. "Saya umumkan saat ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan untuk New ZS EV," ujar Arief Syarifudin.

Soal penampilan, lampu belakang LED dengan desain baru sebagai wujud ekspresi berani, serta charging port yang telah diperbarui di area grille menyorot tampilan kontemporer dari kendaraan ini.

New MG ZS EV mendapat rating bintang 5 dari EURO NCAP, memastikan tingkat kenyamanan terbaik bagi para konsumen sama seperti para pendahulunya.

Berita Terkait
hitlog-analytic