Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Fuso Hadirkan Bus yang Muat 19 Orang di GIIAS 2023

Canter Bus Mitsubishi Fuso
Sumber :

100kpj - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 bukan hanya diramaikan brand mobil penumpang, melainkan banyak merek kendaraan komersial, salah satunya Mitsubishi Fuso.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso meluncurkan Canter Bus di GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Kamis 10 Agustus.

President Director PT KTB Nobukazu Tanaka mengatakan, tahun ini produk andalan Mitsubishi Fuso, yaitu Canter dengan merayakan hari jadinya yang ke-60. Senang rasanya bisa menyertakan Anda semua dalam perjalanan Canter.

"Ini adalah peristiwa penting bagi kita karena kita dapat mereflesikan masa lalu, merayakan masa kini, dan melihat ke masa depan," ujar Tanaka, Kamis 10 Agustus 2023.

Sebagai bagian dari inovasi, Mitsubishi Fuso meluncurkan variant baru yaitu Canter Bus dengan ruang kabin yang lebih luas dari sebelumnya, dengan kapasitas 19 penumpang dan 1 driver.

Hadir dengan bagasi yang lebih luas, dapat memuat barang -barang penumpang dengan aman dan nyaman, kursi pada baris akhir lebih fleksibel sehingga dapat digeser, dan dilipat sesuai kebutuhan sehingga memberikan ekstra ruang pada bagasi.

"Ini menjadikan Canter Bus merupakan pilihan terbaik khususnya untuk bisnis angkutan penumpang dan pariwisata," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic