Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Honda CR-V e:HEV Meluncur di GIIAS 2023, Speknya Bikin Fortuner Minder

All New Honda CR-V e:HEV
Sumber :

100kpj - PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis All New Honda CR-V di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, Kamis 10 Agustus.

Mobil SUV pesaing Toyota Fortuner itu ditawarkan dua varian, yaitu All New CR-V e:HEV RS (Hybrid Electric Vehicle) dengan konfigurasi 5-penumpang, dan versi bensin 1.500cc turbo berkapasitas 7-penumpang.

All New CR-V e:HEV

“Pada ajang GIIAS 2023, Honda menawarkan konsep yang benar-benar baru yang dapat dirasakan," ujar Kotaro Shimizu, President Director PT HPM.

Honda CR-V generasi keenam tersebut dibawa utuh dari Thailand, tanpa mengurangi fitur-fitur di dalamnya. Sebelum resmi dirilis hari ini, 100kpj berkesempatan melihat langsung SUV terbaru tersebut.

Desain eksterior lebih sporty dibandingkan generasi sebelumnya, yang lebih mendominasi aksen hitam. Lampu utamanya projektor LED, dan sudah adaptif sehingga bisa menyesuaikan cahaya agar tidak menyilaukan kendaraan di depan.

Selain itu lampu utamanya akan menerangkan sudut kemiringan ketika mobil berbelok, melalui Active Cornering Light. Fitur unggulan lainnya untuk buka bagasi hanya mengayunkan kaki ke kolong mobil, dan untuk menutup bagasi hanya perlu meninggalkan mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic