Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Digelar Mulai Hari Ini, Cek Harga Tiket GIIAS 2023 dan Cara Membelinya

Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023
Sumber :

100kpj –  Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 kembali digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, mulai hari ini Kamis 10 Agustus 2023. Banyak mobil-mobil terbaru yang akan meluncur di pameran otomotif ini.

GIIAS 2023 yang akan berlangsung hingga 20 Agustus ini, menghadirkan 49 merek kendaraan, termasuk 29 merek kendaraan penumpang. Yaitu, Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mini, Mitsubishi Motors.

Kemudian Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling, dan empat merek baru asal China yang meliputi Great Wall Motor, atau GWM Tank, Maxus, Ora, dan Neta.

Untuk 5 merek komersial ada Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota, UD Truck. Sedangkan 15 merek sepeda motor, yaitu Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Piaggio dan Vespa.

Booth Suzuki di GIIAS 2022

Lalu Motoguzzi, Pacific, Polytron, hingga Royal Enfield, dan Segway. Beberapa brand yang hadir nantinya akan unjuk gigi dengan merilis produk-produk terbaru, baik kendaraan roda empat, atapun motor.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, GIIAS tahun ini menjadi catatan paling banyak peserta, atau yang hadir. Untuk pameran ini akan menjadi peluncuran dua mobil baru world premiere.

Berita Terkait
hitlog-analytic