Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Stargazer X Dipastikan Dirilis di GIIAS 2023, Intip Bocoran Harga dan Speknya

Hyundai Stargazer
Sumber :

100kpj – Hyundai Motors Indonesia (HMID) memastikan bahwa mobil baru mereka Hyundai Stargazer X akan meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10 Agustus 2023. Intip bocoran spesifikasinya.

Kepastian peluncurkan Stargazer X sesuai dengan undangan yang diterima oleh redaksi 100KPJ, Senin 7 Agustus 2023. Peluncuran akan digelar di Hyundai Horizon of Innovation, Hall 9-10, ICE BSD.

Pabrikan asal Korea Selatan ini juga sudah membagikan video teaser dari Stargazer X. Teaser tersebut memperlihatkan beberapa bagian dari mobil tersebut.

"Bersiaplah untuk menjadi yang pertama melihat mobil baru Hyundai Stargazer X!" tulis Hyundai Indonesia dalam unggahan di akun Instagram resminya.

Nantinya mobil ini akan menjadi penantang dari Mitsubishi Xpander Cross maupun Suzuki XL7 yang lebih dulu bermain di segmen yang sama. Jika menilik pada video teaser, gril Stargazer X berbeda dengan versi lama.

Desain grille terlihat 3D dan lebih besar, dipadukan dengan bumper depan yang lebih besar dan kokoh. Sementara untuk tampilan lampunya dan LED bar terlihat masih sama dengan Stargazer.

Berita Terkait
hitlog-analytic