Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Toyota Alphard Sudah Mendarat di Indonesia, Meluncur di GIIAS 2023

All New Alphard sudah sampai Indonesia

100kpj – All New Toyota Alphard segera meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 pada 10 Agustus di ICE BSD, Tangerang. Toyota Alphard terbaru itu debut global pada 21 Juni di Jepang.

Artinya tidak membutuhkan waktu lama untuk PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai produsen untuk memboyong Alphard generasi terbaru ke pasar Indonesia. 

Toyota Alphard 2023

Sebelum dirilis, beberapa penampakannya bocor di media sosial. Salah satunya saat diangkut towing, yang menandakan Toyota Alphard baru itu sudah mendarat di Indonesia, atau dalam proses pengiriman.

Melalui unggahan Instagram @indra_fathan, terlihat beberapa unit Alphard terbaru berwarna hitam diangkut towing. Namun dari sejumlah komentar warganet, dan status postingannya, diduga Vellfire mesin turbo tidak masuk RI. 

“Iya (sudah di Indonesia Alphard baru) Nanti kita info lebih detil,” ujar Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy melalui pesan singkat saat dikonfirmasi 100kpj, terkait foto-foto Alphard Kamis 3 Agustus 2023.

Di Jepang, Alphard baru ditawarkan 6 varian termasuk HEV (Hybrid Electric Vehicle), harganya mulai 5,400 juta yen, atau Rp565,396 juta untuk tipe Z 2WD, sampai 8,720 juta yen, setara Rp913,010 juta tipe Executive Lounge HEV 4WD.

Berita Terkait
hitlog-analytic