Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur di GIIAS 2023, Intip Bocoran Harga dan Tipe The New SUV Mitsubishi Motors

The New SUV Mitsubishi Motors
Sumber :

100kpj – Penampakan The New SUV Mitsubishi Motors telah diperlihatkan kepada publik pada Senin 31 Juli 2023. Untuk nama mobil dan harganya sendiri belum diumumkan, diperkirakan akan dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, pada 10 Agustus.

Belum ada informasi tambahan soal spesifikasi serta bagian interior mobil ini. Namun, The New SUV akan diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Walau begitu, konsumen sendiri sudah bisa memesan mobil ini sejak Mei lalu, agar tak perlu menunggu lama unitnya. Seperti disampaikan Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki.

The New SUV Mitsubishi Motors

“Harapannya konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa menerima unit di tahun ini juga. Yang pre-order tentu akan mendapatkan keuntungan dengan pengiriman unit lebih cepat, program purnajual spesial yang diberikan Mitsubishi Motors khusus konsumen pre-booking,” katanya.

Eiichiro-san menjelaskan, bahwa konsumen yang sudah melakukan pemesanan bisa melakukan pembatalan jika dikehendaki dan uang akan dikembalikan di ajang peluncuran resmi yang bakal diadakan di pameran GIIAS 2023.

“Ketika konsumen tidak cocok dengan kendaraannya, booking fee akan dikembalikan langsung di GIIAS,” jelasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic