Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Eks Bos Toyota Fransiscus Soerjopranoto Resmi Jabat COO Hyundai Indonesia

Fransiscus Soerjopranoto Jabat COO Hyundai Indonesia
Sumber :

100kpj – Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi menunjuk Fransiscus Soerjopranoto sebagai Chief Operating Officer (COO) per 1 Agustus 2023. Pria yang akrab disapa Suryo menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Makmur.

Suryo sendiri bukan orang baru di industri otomotif Tanah Air, dia sudah memiliki pengalaman lebih dari 28 tahun. Dia juga sempat menjabat sebagai Executive General Manager (Deputy Director) Toyota Astra Motor.

Di Hyundai, nantinya Suryo akan bertugas mengembangkan strategi operasional, inovasi manajemen marketing, kinerja sales perusahaan, hingga ke layanan after-sales untuk semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa Hyundai adalah sebuah brand yang selalu fokus kepada pelanggan di setiap lini bisnis dan operasinya.

"Kami juga yakin dapat mewujudkan visi tersebut dengan terus mendengarkan masukan dari pelanggan kami agar dapat menghadirkan lini produk yang inovatif dan terdepan, layanan after-sales yang komprehensif, serta jaringan dealer yang semakin bertumbuh. Hal ini juga tentunya agar seluruh pelanggan kami dapat merasakan kepuasan dan kenyamanan terbaik bersama Hyundai," tutur Cha dalam keterangan resmi ke 100KPJ, Selasa 1 Agustus 2023.

Booth Hyundai di IIMS 2023

Dengan latar belakang di industri otomotif selama puluhan tahun, Hyundai berharap Fransiscus Soerjopranoto bisa membawa perusahaan lebih berkembang lagi ke depannya. Woojune Cha juga berharap di bawah kepemimpinan Suryo, dapat memberikan pengalaman kepemilikan Hyundai yang menyeluruh baik dari sisi produk maupun layanan yang inovatif.

Berita Terkait
hitlog-analytic