Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertama di Dunia, Cuma The New SUV Mitsubishi yang Pakai Ini

The New SUV Mitsubishi Motors
Sumber :

100kpj - Untuk meramaikan segmen SUV kompak di Indonesia, Mitsubishi Motors melahirkan The New SUV, yang akan debut global di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, pada 10 Agustus.

Sebelum muncul ke hadapan publik, wujud utuh dari The New SUV Mitsubishi diperlihatkan secara ekslusif di hadapan awak media di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, Senin 31 Juli 2023.

Speaker Yamaha di Mitsubishi XFC Concept - Destinator

Tidak ada informasi baru terkait spesifikasinya, namun ada satu hal yang menarik perhatian dari SUV terbaru buatan brand berlogo tiga berlian tersebut. Salah satunya komponen untuk sistem hiburan di kabin.

The New SUV Mitsubishi mengandalkan head unit model floating, jika melihat dari menu yang ditampilkan layar tersebut bisa terhubung dengan smartphone. Lalu suara yang dikeluarkan saat mendengarkan musik berasal dari speaker Yamaha.

Cukup menjadi sorotan, karena baru pertama kali di dunia mobil menggunakan speaker lansiran Yamaha, mengingat pada umumnya produsen mobil mengandalkan JBL, Sony, JVC, Harman Kardon, Infinity, Alpine, dan lain-lain.

"Dynamic sound premium yang disematkan adalah kerjasama pertama Mitsubishi dengan Yamaha, dan Yamaha baru pertama kalinya mendesain sound system untuk mobil. Konsepnya bisa menikmati private di dalam mobil," ujar Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Hikaru Mii dikutip, Selasa 1 Agustus 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic