Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

New SUV Mitsubishi Lebih Besar dan Tinggi dari Honda HR-V, dan Toyota Yaris Cross

The New SUV Mitsubishi Motors
Sumber :

100kpj - The New SUV Mitsubishi akhirnya diperkenalkan di Indonesia, Senin 31 Juli 2023 di Jakarta. Namun spesifikasi, nama, dan harga dari Mitsubishi XFC Concept versi produksi itu belum diungkapkan sebelum peluncuran resminya.

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan The New SUV Mitsubishi di pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, atau GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 10 Agustus.

The New SUV Mitsubishi Motors

Wujud utuh The New SUV Mitsubishi tidak beda jauh dengan XFC Concept. Bagian depan tetap mempertahankan bahasa desain dynamic shield namun telah berevolusi sejalan dengan konsep desain.

Desain yang terdiri dari bumper kiri, dan kanan serta sektor bawah yang melindungi grille depan melambangkan performa powertrain, dipadukan secara tiga dimensi untuk menciptakan wajah depan yang sporty dengan kesan mendalam.

Lampu utama yang sekaligus menjadi DRL (daytime running light), dan sein menggabungkan L-shape dengan aksen celah memancarkan cahaya dalam T-shape yang ikonik. Sehingga membuat SUV ini langsung dikenali sebagai model Mitsubishi.

Pada bagian samping bodi mobil, permukaan yang berotot berpadu dengan fender flare yang terpahat serta garis karakter untuk ekspresikan kekuatan, dan dinamisme SUV. Lalu di belakang, lampu pengereman T-shape, bumper, dan pintu bagasi agak membulat. 

Berita Terkait
hitlog-analytic