Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Siapkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2023, Ada SUV Listrik

Chery Omoda 5 EV
Sumber :

100kpj – PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan merilis dua mobil barunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 pada 10 Agustus di ICE BSD, Tangerang. Salah satunya SUV listrik berbasis baterai.

Head of Public Relations PT CSI, Rifkie Setiawan mengatakan, Chery hadir di GIIAS untuk kedua kalinya sejak hadir di Indonesia. Untuk tahun ini menempati hall 9 dengan lahan yang lebih luas dari tahun sebelumnya.

Chery Omoda 5 EV

“Mengusung tema future now, dan kami hadir memberikan semangat dari segi produk yang kita display. Kita menghadirkan dua lineup new produk yang akan kita launching di GIIAS,” ujarnya dikutip, Senin 31 Juli 2023.

Lebih lanjut dia menjelaskan, tentu produk yang dibawa dalam pameran tersebut berteknologi tinggi dan statusnya langsung dijual. Sedangkan satu produk lainnya SUV listrik berbasis baterai, yang pertama kali hadir di RI.

“Satu produk baterai electri vehicle chery pertama kali tampilkan di Indonesia, produk proptype tapi sudah mendekati mas produksi yang akan kita jual,” tuturnya.

Produk yang dimaksud adalah Chery Omoda 5 EV (Electric Vehicle). SUV pelahap seterum itu debut global di Shanghai Auto Show, China pada April 2023, secara desain tidak berbeda jauh dengan versi konvensionalnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic