Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New CR-V Hybrid Segera Meluncur di GIIAS 2023, Ini yang Dilakukan Honda

All New Honda CR-V
Sumber :

100kpjAll New CR-V e:HEV (Hybrid Electric Vehicle) diduga kuat akan meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 10 Agustus.

Sebelum Honda CR-V Hybrid hadir di pasar Tanah Air, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang mereknya memberikan teaser, berupa iklan billboard yang tersebar di sejumlah kota besar.

Teaser All New Honda CR-V di Billboard

“Kita pasang di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya,” ujar Public Relation & Digital Strategy Senior Manager PT HPM, Yulian Karfili di Jakarta, dikutip Senin 31 Juli 2023.

Menurutnya pesan yang disampaikan dalam iklan tersebut berbeda dengan teaser produk baru pada umumnya, karena hanya sekadar tulisan, bukan menampilkan bayangan dari mobil terbarunya tersebut.

“Teaser kan biasa ada siluet mobil ditutup cover. Tapi kalau sesuatu yang lebih istimewa, ada satu hal yang bisa diaplikasi, silahkan diartikan sendiri,” tuturnya.

Pesan yang disampaikan dalam billboard tersebut tertulis ‘Energize Soon’ dengan logo H tegak dilingkari warna biru. Menandakan bahwa produk tersebut memberikan energi yang lebih ramah lingkungan.

Berita Terkait
hitlog-analytic