Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fitur Ini Bikin The New SUV Mitsubishi Motors Sanggup Atasi Jalanan di Indonesia

The New SUV Mitsubishi Motors
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Motors sudah memastikan diri akan menggelar World Premiere “The New SUV” pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 pada 10 Agustus. Ada fitur unggulan pada mobil terbarunya tersebut.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor Mitsubishi Motors di Indonesia memberikan informasi akan produk barunya itu. Mulai dari desain futuristik, kabin luas hingga fitur-fitur canggih yang disematkan.

Yang paling menonjol dan unggulan dari SUV ini adalah adanya empat mode penggerak, yang memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Sebab, telah disesuaikan dengan kondisi jalanan di Tanah Air.

Mode penggerak ini mencakup Normal, Wet, Gravel, dan Mud, yang dapat dipilih sesuai dengan situasi dan kondisi jalan yang sedang dilalui. Untuk mode Wet sendiri diklaim bisa meminimalisir kemungkinan kehilangan kendali kemudi di jalan basah atau tergenang air.

Alhasil dengan empat mode berkendara memungkinkan kendaraan bermanuver dalam berbagai kondisi jalan melalui pengendalian terintegrasi dari Active Yaw Control (AYC). Yang mana, mampu meningkatkan kemampuan kendali dengan menyesuaikan tenaga penggerak pada roda depan kiri dan kanan.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan bahwa performa kendaraan ini telah diuji secara luas di berbagai medan dan jalan di Indonesia.

"Pengujian yang luas terhadap model terbaru ini telah dilakukan di berbagai medan dan jalan di Indonesia, karena ini merupakan negara pertama di mana kendaraan ini akan dipasarkan," ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI.

Berita Terkait
hitlog-analytic