Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Xpander Exceed, Mobil Keluarga dengan Harga Terjangkau dan Fitur Melimpah

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Mobil jenis Low MPV (Multi Purpose Vehicle) masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Exceed yang memiliki harga cukup terjangkau dan memiliki banyak fitur melimpah.

Meniliki pada situs resminya, Sabtu 29 Juli 2023,\harga Mitsubishi Xpander Exceed MT Rp271.5 juta dan Exceed CVT Rp280 jutaan. Banderol di atas merupakan on the road Jakarta Juli 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Seperti kita ketahui, Mitsubishi Xpander dipasarkan dalam empat pilihan varian di Indonesia, mulai dari GLS, Exceed, Sport hingga Ultimate. Tiga tipe tersebut pertama tersedia opsi transmisi manual lima percepatan atau otomatis model CVT (Contininuously Variable Transmission).

Secara keseluruhan dimensi kendaraan sama persis kecuali ground clearance trim Exceed MT. Ketinggian bodi dari tanahnya mencapai 225 mm sedangkan lainnya hanya 220 mm.

Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar mengatakan, Xpander Exceed, memberikan keunggulan Mitsubishi Xpander dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kenyamanan. Bahkan, sebagai bahan untuk modifikasi.

"Mobil ini juga sangat ideal dijadikan mobil donor untuk mereka yang menyukai modifikasi. Enggak ada problem sama sekali dengan model ini, kenyamanan yang sama, drive feeling yang sama, semuanya sama. Cuma harganya yang lebih murah," ujar Rifat belum lama ini.

Berbicara dapur pacu Mesinnya mengandalkan 1.5 L MIVEC DOHC 16 Valve. Kapasitasnya 1.499 cc dan mampu menghasilkan daya 103 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm pada 4.000 rpm. Lalu bodinya ditopang suspensi MacPherson Strut with Coil Spring (depan) dan Torsion Beam (belakang).

Berita Terkait
hitlog-analytic