Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Aksi 2 Mobil Hindari Kecelakaan Horor dengan Truk Bikin Netizen Kagum

Mobil hindari kecelakaan dengan truk
Sumber :

100kpj – Viral aksi dua pengendara mobil yang dengan sigap menghindari kecelakaan horor saat truk mundur secara tiba-tiba. Kesigapan dua pengendara tersebut pun mendapat pujian dari netizen di sosial media.

Dalam video yang diunggah oleh @dashcam_owners_indonesia, nampak peristiwa bermula ketika truk kontainer hendak melewati jalanan yang konturnya menanjak. Secara tiba-tiba truk tersebut mundur.

Sopir truk pun langsung membanting setirnya hingga berbelok ke kiri dan membuat badannya membantang di tengah jalan. Disebutkan kejadian tersebut terjadi di daerah Silayur, Ngaliyan Semarang.

Yang jadi perhatian laiinnya adalah aksi pengendara mobil SUV putih yang ada di belakangnya. Dia langsung banting setir dan mencoba naik ke pembatas jalan agar menghindari truk tersebut ke mobilnya.

Lalu mobil kedua, yakni Avanza hitam dengan cekatan langsung melakukan manuver putar balik saat truk mundur. Berkat reaksi cepat dari tiga pengemudi tersebut, kecelakaan yang terjadi tidak memakan korban jiwa dan kerusakan kendaraan bisa dimimalisir.

Mobil hindari kecelakaan dengan truk

Netizen pun langsung memberikan pujian kepada pengendara tersebut karena kecekatannya. Ada juga netizen yang mengaku sangat takut jika berada di belakang truk dalam kondisi menanjak.

Berita Terkait
hitlog-analytic