Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Sorotan di Jalan, Ada yang Aneh dari Wuling Air ev Ini

Wuling Air ev
Sumber :

100kpj – Wuling Air ev menjadi sorotan di jalan raya, karena ada yang aneh. Jika biasanya pemilik mobil memodifikasi dengan mengganti spare parts, atau menambah aksesori, berbeda dengan Air ev yang satu ini.

Melalui video yang diunggah oleh akun Tiktok @biee_19, dan kembali di uplod Instagram @palembang_ini, terlihat ada boneka bergelantungan di bagian belakang atap Wuling Air ev berkelir biru tersebut.

Viral Wuling Air ev jadi sorotan netizen gegara ini

Entah apa dipikiran pemilik Air ev tersebut, namun boneka Sheriff Woody Pride yang berasal dari film fiksi karya Disnet-Pixar berjudul Toy Story itu menjadi perhatian penguna jalan lainnya.

Woody yang merupakan boneka koboi tersebut dalam posisi bergelantungan memegang boneka karakter Buzz Lightyear yang merupakan robot berseragam astronot tersebut.

“Hidup lagi capek-capeknya malah melihat beginian,” tulis status dalam video singkat tersebut dikutip, Rabu 25 Juli 2023.

Dari sisi keamanan memang tidak memengaruhi pengendara, karena boneka tersebut tidak menghalangi kaca belakang. Namun cukup menyita perhatian pengguna jalan lainnya, karena cukup jarang dilakukan pemilik mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic