Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil Bekas di Caroline.id Dapat Jaminan Uang Kembali

Diler jual mobil bekas Caroline
Sumber :

100kpj - Beragam cara dilakukan platform jual beli mobil bekas untuk mencuri perhatian konsumen, di tengah persaingan yang cukup ketat. Salah satunya memberikan jaminan uang kembali jika mobil bermasalah.

Seperti yang ditawarkan PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, atau Caroline.id, melalui program barunya Garansi 7G+, situs jual beli mobil bekas itu menjawab rasa khawatir konsumen. Di luar itu mereka juga memberikan jaminan mobil siap pakai, atau uang kembali.

Diler mobil bekas Caroline

"Melalui program ini, kami ingin memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada pelanggan kami,” ujar CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Candra di acara diskusi Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Jakarta, Rabu 12 Juli 2023.

Ketujuh bagian atau komponen yang menjadi tanggung jawab Carloine.id dengan menggandeng perusahaan asuransi adalah mesin, transmisi, AC, rem, kelistrikan, penggerak, dan kemudi. Diberikan selama satu tahun setelah pembelian.

Garansi mesin yang dimaksud, meliputi camshaft intake, valve spring, oil pump, crankshaft, intake manifold, oxygen sensor, electronic control unit, dan lain-lain. Dengan harapan konsumen tidak perlu khawatir mesin tidak sehat, atau bermasalah ketika digunakan.

Urutan kedua transmisi yang merupakan salah satu komponen dengan biaya perbaikan yang besar jika terjadi kerusakan. Sehingga diberikan perlindungan perbaikan seperti input shaft, torque converter, gear oil pump, mechatronic, manual linkage, output shaft, clutch hub, dan lain-lain. 

Berita Terkait
hitlog-analytic