Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Toyota Indonesia Masih Jualan C-HR Hybrid, Inden 3 Bulan

Toyota C-HR Hybrid
Sumber :

100kpj – Masa depan mobil Toyota C-HR Hybrid sempat menjadi pertanyaan karena menghilang dari situs resmi Toyota Indonesia. Mobil ini menjadi salah satu pilihan SUV Crossover yang dirilis pada tahun 2019.

PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya angkat bicara, dan menegaskan jika produknya tersebut masih tersedia. Toyota CH-R Hybrid masih bisa dipesan oleh konsumen lewat spot order.

"(C-HR) spot order, biar konsumen tidak bingung bisa langsung sampaikan ke dealer. C-HR kalau konsumen mau order silahkan dan mau menunggu dalam waktu (inden) 3 bulan. dan tidak ada hubungannya dengan C-HR di Eropa," ujar Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing TAM di Malang, beberapa waktu lalu.

Secara dimensi dan model, Toyota C-HR, Corolla Cross, dan Yaris Cross memiliki kemiripan antara satu dan lainnya. Namun menurut Anton terdapat perbedaan tipe konsumen di antara mobil Crossover Hybrid tersebut.

Toyota C-HR Hybrid TSS

"Ada konsumen yang sama. Tapi sekali lagi tetap ada beda ya, karena Corolla Cross dan C-HR berbeda dari size, engine, spesifikasi dan lain-lain. Jadi saya rasa konsumen akan berbeda. Tapi secara volume Yaris Cross itu akan lebih besar karena produksi lokal dan dengan harga lebih kompetitif," tandasnya.

Sebelum hilang dari situs resminya, Toyota C-HR ini menjadi salah satu mobil andalan yang mengisi segmen elektrifikasi Toyota. Kini, Toyota hanya memiliki Corolla Altis, Camry, Yaris Cross, Corolla Cross, dan Innova Zenix sebagai produk hybridnya di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic