Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Suzuki Invicto Mobil Kembaran Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Suzuki Invicto mobil kembaran Kijang Innova Zenix
Sumber :

100kpj – Suzuki Invicto resmi meluncur di India, mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) bergaya crossover tersebut adalah kembaran Toyota Kijang Innova Zenix. Namun ada beberapa penyesuaian yang dilakukan Suzuki.

Yang unik dari produk baru tersebut adalah arti dari namanya. Dalam bahasa Portugis, Invicto artinya ‘tidak terkalahkan’. Hal yang wajar jika Suzuki jumawa, karena pemimpin pasar di negeri Bollywood. 

Suzuki Invicto mobil kembaran Kijang Innova Zenix

Meski spesifikasi mesin, dan fiturnya serupa, produk hasil rebadge memiliki perbedaan di beberapa bagian, seperti nama, desain eksterior, dan interior untuk menekankan ciri khas dari brand masing-masing.

Mobil yang dibangun menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) tersebut memiliki wajah yang berbeda dibandingkan Kijang Innova Zenix di pasar Indonesia.

Grillnya dibuat lebih besar, terbagi menjadi dua kisi yang terbentang garis krom panjang. Sekilas mirip Vitara versi gambot. Bumper depan, bazel foglamp, dan lampu utamanya masih sama dengan Innova Zenix

Kemiripan itu juga terlihat dari bodi sampingnya, bagian fender dibuat gemuk, dengan lekukan tegas sampai ke bagian belakang. Perbedaan dari buritannya, hanya aksen lampu pengereman, dan terdapat logo S di bagian tengah bagasi, serta emblem hybrid di sisi kanan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic