Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadirnya SUV Baru Mitsubishi akan Membuat Indonesia Menjadi Sorotan Dunia

Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – Indonesia akan menjadi sorotan dunia karena mobil SUV (Sport Utility Vehicle) terbaru Mitsubishi akan debut global di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Mobil terbaru Mitsubishi itu tampil perdana di pameran otomotif yang berlangsung, 10-20 Agustus 2023. SUV versi produksi Mitsubishi XFC Concept tersebut menjadi pesaing Honda HR-V, atau Toyota Yaris Cross.

Mitsubishi XFC versi produksi

Sebelum wujud utuhnya hadir di hadapan publik, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor sudah membuka pemesanan SUV terbarunya di seluruh jaringan diler Mitsubishi.

"Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida.

Jika melakukan pre-order dari periode yang sudah ditentukan, berhak mendapatkan tambahan masa gratis service, dan sparepart selama 20 ribu km, atau satu tahun mana tercapai lebih dulu, diluar paket standar.

General Manager Marcomm & Public Relation Division PT MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan, saat ini perusahaan terus mempersiapkan mobil baru tersebut, karena waktu peluncurannya tinggal satu bulan lagi.

Berita Terkait
hitlog-analytic