Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Oli Mobil1 Triple Action Power+ Resmi Meluncur, Diklaim Bikin Irit BBM

Oli Mobil1 Triple Action Power+
Sumber :

100kpj – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants meluncurkan oli mobil terbaru di Atrium Hall, Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu 28 Juni 2023. Yaitu, Mobil1 Triple Action Power+ yang hadir dalam dua varian.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI, mengatakan bahwa produk ini terinspirasi dari kerjasama kerjasama pihaknya dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1. Alhasil, pelumas mesin ini siap menghadapi berbagai kondisi.

"Kami telah menguji pelumas mesin Mobil1TM kami di laboratorium, di jalan, dan di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia. Produk ini juga terinspirasi dari kerjasama kami dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1, " ujar Sri Adinegara saat peluncuran pada wartawan.

Peluncuran Oli Mobil1 Triple Action Power+

"Produk ini merupakan inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli sehingga menjaga mesin mobil seperti baru," lanjutnya.

Mobil1 Triple Action Power+ hadir dengan dua jenis kekentalan yaitu 5W-30 dan 5W-50. Untuk 5W-30 direkomendasikan pada mesin bensin, diesel, dan hybrid.

Sedangkan 5W-50 untuk mesin bensin dan diesel, diklaim bisa menjaga mesin seperti baru serta proteksi perlindungan suhu tinggi 10X lebih efektif. Kedua rangkaian produk tersebut tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter.

Berita Terkait
hitlog-analytic