Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Hadir di GIIAS, SUV Baru Mitsubishi Sibuk Uji Coba di Jalan Indonesia

Mitsubishi XFC versi produksi
Sumber :

100kpj - Indonesia akan menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Mitsubishi XFC Concept versi produksi. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) baru itu akan hadir di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, atau GIIAS 2023.

Sebelum diluncurkan di pameran yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 10 Agustus, SUV baru Mitsubishi itu sedang sibuk uji coba di sejumlah jalan Indonesia. Bahkan sempat kepergok kamera di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Mitsubishi XFC versi produksi

General Manager Marcomm & Public Relation Division PT MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan, saat ini perusahaan terus mempersiapkan mobil baru tersebut, karena waktu peluncurannya tinggal satu bulan lagi.

"Persiapan ya persiapan kan tinggal sebulan lagi, yang jelas world premier GIIAS 2023, setelah world premier ada di race track. Sudah uji coba juga, kemarim ada beberapa bocoran, kalau gak salah lihat areanya di Tol Cikampek, kemudian keluar dari area tersebut," ujar Intan di Jakarta, Selasa 27 Juni 2023.

Menurutnya karena Indonesia menjadi negara pertama, maka tempat uji cobanya lebih beragam, dan lebih banyak dibandingkan negara lain seperti halnya Vietnam.

Sebelum tertangkap kamera di jalan Indonesia dalam selubung kamuflase, penampakannya lebih dulu tersendus di Vietnam, tepatnya di kawasan Binh Duong. Sekilas bentuknya lebih sporty, dan tidak berbeda jauh dari versi purwarupanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic